Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GrabBike: Pesan Ojek Kini Bisa Online

Aplikasi transportasi mobile terkemuka di Asia Tenggara yakni GrabTaxi, meluncurkan trial versi beta dari GrabBike, yakni sebuah layanan transportasi motor atau lebih dikenal dengan ojek di Jakarta, disertai penawaran untuk mencoba secara gratis hingga akhir bulan ini.
Pangkalan ojek/wikipedia.org
Pangkalan ojek/wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA— Aplikasi transportasi mobile di Asia Tenggara GrabTaxi meluncurkan trial versi beta dari GrabBike, sebuah layanan transportasi motor atau lebih dikenal dengan ojek di Jakarta, disertai penawaran mencoba secara gratis hingga akhir bulan ini.

Dengan aplikasi ini, setiap orang dapat memesan ojek secara online dan lebih aman, karena dilengkapi fitur keselamatan, seperti pelacakan secara langsung dan perlindungan asuransi, cukup dengan menekan beberapa tombol di ponsel pintar.

Layanan terbaru ini beroperasi menggunakan platform yang sama dengan GrabTaxi, menawarkan pengalaman berkendara yang mulus bagi mereka yang mencari pilihan taksi atau ojek, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan transportasi dalam satu aplikasi.

GrabBike juga menjadi pilihan yang cepat sekaligus aman bagi warga perkotaan yang selalu diburu waktu, termasuk menembus kepadatan lalu lintas di Jakarta.

“GrabTaxi memiliki komitmen kuat untuk menciptakan sistem transportasi yang aman dan efisien di Asia Tenggara. Ojek telah menjadi mode transportasi yang sangat populer di Indonesia, sehingga hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum kami mengubahnya. Keamanan penumpang adalah hal terpenting bagi kami dan ini pun berlaku bagi GrabBike,” ujar Cheryl Goh, GrabTaxi Holding Group Vice President of Marketing, dalam siaran pers, Rabu (20/5/2015).

Menurutnya, Jakarta adalah kota ketiga yang mengoperasikan GrabBike, setelah Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam. Untuk fase beta ini, tempat penjemputan pengguna GrabBike masih terbatas di area Kuningan dan Setiabudi, Jakarta Selatan. Namun, pengantaran dapat dilakukan ke seluruh wilayah Jakarta.

Jaringan area penjemputan, sambungnya, diharapkan akan terus bertambah dalam minggu-minggu mendatang, seiring dengan berkembangnya layanan. Untuk menguji pelayanan terbarunya, GrabBike menawarkan ‘Gratis NgeBike’ yang akan berlaku hingga 31 Mei 2015 bagi seluruh warga Jakarta. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper