Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

33 Pelari Dunia & Nasional Ramaikan Jakarta International 10 K

Gelaran Jakarta International 10 K kembali akan digelar tahun ini. Event yang sudah keenam kalinya ini diikuti 33 pelari yang terdiri dari sejumlah pelari internasional kelas dunia 10 orang, 20 pelari nasional, dan 3 dari sister city.
Berlari bermanfaat membakar lemak tubuh/Ilustrasi-dreamstop.com
Berlari bermanfaat membakar lemak tubuh/Ilustrasi-dreamstop.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran Jakarta International 10 K kembali akan digelar tahun ini. Event yang sudah keenam kalinya ini diikuti 33 pelari yang terdiri dari sejumlah pelari internasional kelas dunia 10 orang, 20 pelari nasional, dan 3 dari sister city.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi DKI Jakarta Zainal Soelaiman di sela peresmian Jakarta International 10K, di Balai Kota, Jumat (22/5/2015).

"Beberapa pelari yang akan ikut serta antara lain seperti Charles Wachira Maina (Kenya), Fredrick Kipchumba Ngeny (Kenya), Silas Kiputro (Kenya), Eric Ndiema (Kenya), Hunegnaw Mesfin Alemu (Ethiopia)" tuturnya.

Selain itu, kata Soelaiman, para pelari elit puteri lainnya yang ikut serta seperti Margaret Wamahida Muringi (Kenya), Maryanne Wangari Wanajiru (Kenya), Fatna Mabaoui (Italia) dan Atsede Habtamu Besuye (Ethiopia).

"Tak hanya itu, sejumlah pelari putera dan puteri dari Tokyo dan Beijing juga turut ambil bagian, seperti Takigawa Tomohiro (Tokyo), Li Suyun (Korea) dan Kushiwa Maiko (Tokyo)," ujarnya.

Sementara itu, pelari nasional putra yang ikut ambil bagian, antara lain Jauhari Johan, Yahuza, Salin Alim, Nikolas Albinu Sila, Ranto, Ferdy Iryanto, William Samuel, Sukarno, Arie Swanda, Nur Shidiq.

Adapun, untuk pelari nasional putri, yang berpartisipasi antara lain, Yulianingsih, Meri Paijo, Olivia Sadi, Afriana Paijo, Feri Subnafeu, Erni Ulatningsih, Bayu Trianata Sari, Ambar Winarsih, Nyai Prima, dan Abigail Setiadi.

"Pelari naional yang ikut serta berasal dari Sumsel, Babel, Jabar, Bali, Jateng, DIY, NTT, Kaltim, Sumut, dan Banten," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper