Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA FAIR 2015: Bus Transjakarta Layani Rute Monas-PRJ Kemayoran

PT TransJakarta mengoperasikan bus rute Monas-PRJ untuk melayani warga Ibu Kota yang akan menyaksikan Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat.
Jakarta Fair di Kemayoran/Antara
Jakarta Fair di Kemayoran/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Transjakarta mengoperasikan bus rute Monas-PRJ untuk melayani warga Ibu Kota yang akan menyaksikan Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Armada bus Transjakarta akan beroperasi setiap hari selama berlangsung Jakarta Fair di arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 29 Mei-5 Juli 2015.   

Manajemen PT TransJakarta melalui akun twitter-nya menjelakan rute bus Monas-PRJ melewati halte Balaikota-Gambir 2-Gambir 1-Istiqlal-Budi Utomo-Pasar Baru Timur dan berakhir di PRJ.

Semenara itu rute bus TransJakarta dari PRJ ke Monas melewati halte Pasar Baru Timur-halte Juanda-halte Pecenongan dan berakhir Monas.

Seperti diberitakan bahwa Jakarta Fair dibuka setiap hari pada Senin-Kamis pukul 15.30 -22.00 WIB, Jumat jam 15.30-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu-Hari Libur pukul 10.00-23.00 WIB.

Adapun harga tiket masuk Jakarta Fair 2015 untuk Senin sebesar Rp20.000 per orang, Selasa-Kamis Rp25.000 per orang dan Jumat-Minggu-Hari Libur sebesar Rp30.000 per orang.

Pengunjung dapat menyaksikan berbagai pertunjukan di Panggung Gambir Jakarta Fair seperti penampilan musik, budaya nusantara, demo masak, cosplay, fashion show, kabaret, serta pertunjukan komunitas seperti dancer, hip hop dan reggae.

Selanjutnya di panggung utama dpat menyaksikan penampilan musisi papan atas dan juga di area panggung di Open Space antara lain Agnes Mo, Slank, Iwan Fals, JKT48, Naif, Kotak, Ayu Ting-Ting, Afgan dan Nidji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper