Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA FAIR Kemayoran 2015: Tata Motors Pamerkan Produk Mobil Unggulan

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek Tata, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 pada 29 Mei-5 Juli 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek Tata, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 pada 29 Mei-5 Juli 2015.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengatakan JFK merupakan sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors.

“Kami memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan khususnya para pengusaha Usaha Kecil Menengah,” katanya dalam siaran pers Jumat (29/5/2015).

Menurutnya, Tata Motors akan menampilkan jajaran kendaraan yang diklaim sebagai solusi kuat bagi kebutuhan masyarakat dan solusi pintar untuk para pengusaha, khususnya kalangan UKM.

Sebab, mereka yang membutuhkan produk pikap diesel yang sangat irit, biaya perawatan murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.

“Tata Motors telah menjual 1.400 unit lebih kendaraan di Indonesia. Dan angka tersebut merupakan angka yang berharga yang membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek Tata Motors,” ujarnya.

Tata Motors menempati booth di Hall B dalam arena JFK Kemayoran Jakarta dengan luas area 85 m2, yang menampilkan produk andalannya antara  lain Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon dan Tata Vista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper