Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Mudik Naik Mobil? Honda Jakarta Center Tawarkan Keringanan TDP

Honda Jakarta Center, diler utama Honda Jabodetabek, memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin mudik Lebaran 2015 dengan Mobilio atau Jazz dan Brio.

Bisnis.com, TANGSEL-Honda Jakarta Center, diler utama Honda Jabodetabek, memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin mudik Lebaran 2015 dengan Mobilio atau Jazz dan Brio.

Fasilitas untuk mendapatkan mobil Honda tersebut disampaikan dalam berbagai event yang digelar Honda Jakarta Center (HJC), diantaranya di The Forum, Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan mulai 8 Juni 2015.

Diler utama HJC memberikan promo hemat TDP mulai dari Rp19 juta, angsuran ringan mulai Rp1 juta, gratis angsuran hingga 5 kali, gratis biaya asuransi setahun, dan hemat biaya perawatan hingga 6 tahun.

Daya Hansten, Asistent Marketing Manager HJC, menjelaskan kegiatan promo bertema “Hidup Ekonomis Bangga Aman Terdepan” itu untuk Honda Mobilio, Jazz dan Brio.

“Kami pikir ketiganya paling banyak dipakai konsumen untuk mudik. Yang sudah berkeluarga banyak bisa pilih Mobilio, sedangkan keluarga baru bisa dengan Jazz atau Brio,” katanya, Senin (25/6/2015).

Menurutnya, berbagai bonus juga diberikan kepada setiap pemesanan Honda Mobilio, Jazz dan Brio yang cocok untuk mudik, seperti free kaca film, double bonus berupa voucher bahan bakar dan cashback mencapai ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper