Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berkapasitas 1.808 Kursi, Cinemaxx Lippo Karawaci Jadi Unggulan

PT Cinemaxx Global Pasifik (CGP) menyebut biskop Cinemaxx di Mal Maxx Box, Lippo Karawaci, Tangerang, sebagai ikon alias flagship bisnisnya tahun ini.
Studio Cinemaxx Gold. /www.cinemaxxtheater.com
Studio Cinemaxx Gold. /www.cinemaxxtheater.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT Cinemaxx Global Pasifik (CGP) menyebut biskop Cinemaxx di Mal Maxx Box, Lippo Karawaci, Tangerang sebagai ikon alias flagship bisnisnya tahun ini.

Kepala Pemasaran CGP Infany Suryadji mengatakan Cinemaxx di Lippo Karawaci merupakan bioskop kedua yang dibangun perseroan dengan fasilitas dua layar Ultra XD setelah di Palembang.

“Ditambah lagi koridor menuju sinema ultra XD disempurnakan dengan immersive corridor yang menampilkan trailer film. Immersive ini seolah penonton ikut masuk ke dalam film,” ujarnya kepada Bisnis.com, Rabu (1/7/2015) malam.

Selain keunggulan teknologi layar pemutar film, kapasitas Cinemaxx Lippor Karawaci juga terbilang raksasa dibandingkan sepuluh bioskop Cinemaxx lain. Di sini mampu menampung 1.808 orang penonton.

Dibandingkan dengan Cinemaxx di Palembang Icon, Cinemaxx Maxx Box Lippo Karawaci punya dua layar Ultra XD. Sementar di Palembang hanya satu layar. Cinemaxx di kota pempek itu diakui sebagai ikon bisnis tahun lalu, sedangkan di Karawaci khusus flagship 2015.

Namun, sejauh ini Cinemaxx hanya mengunggulkan sisi teknologi Ultra XD. Bioskop ini tidak memiliki program khusus atau keistimewaan dari segi film yang diputar, misalnya memberi keutamaan bagi film-film lokal. Perseroan beralasan pemilihan film sama dengan kompetitor demi menjaga persaingan bisnis.

“Kami berusaha menjaga hubungan baik dengan semua distributor film. Apa yang tayang di bioskop lain juga tayang di tempat kami,” ujar Infany.

Cinemaxx Maxx Box Lippo Karawaci punya sembilan layar sinema yang menyajikan fitur 2D maupun 3D. Jumlah ini terdiri dari 5 layar reguler, dua layar Cinemaxx Gold, dan dua layar Ultra XD. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper