Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaga Pelanggan Setia, Pos Indonesia Adakan Mudik Gratis

Kantor Pos Bekasi melepas satu unit bus angkutan mudik gratis dengan kapasitas 50 orang sebagai wujud apresiasi PT Pos Indonesia kepada para pelanggan setia.
PT Pos Indonesia /Antara
PT Pos Indonesia /Antara

Bisnis.com, BEKASI-Kantor Pos Bekasi melepas satu unit bus angkutan mudik gratis dengan kapasitas 50 orang sebagai wujud apresiasi PT Pos Indonesia kepada para pelanggan setia.

Pemberangkatan mudik gratis yang digelar di halaman Kantor Pos Bekasi memiliki rute perjalanan menuju Solo via Yogyakarta (jalur selatan Jawa).

Deputi Operasi Surat dan Paketpos Kantor Regional IV Jakarta Wibowo Kersono dalam sambutannya mengatakan acara mudik gratis ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan perusahaan bagi para pelanggan setia pengguna jasa pelayanan PT Pos Indonesia.

"Acara mudik gratis ini merupakan yang sekian kali, sebagai bentuk penghargaan kami kepada kalian yang setia gunakan jasa PT Pos," katanya di depan para peserta mudik gratis, Rabu (15/7/2015).

Menurutnya, PT Pos juga menyediakan angkutan mudik gratis di beberapa kota lainnya, seperti di Kantor Pos Jakarta Timur untuk tujuan Surabaya dan Kantor Pos Tangerang untuk tujuan Solo via Semarang (jalur utara).

Selain itu, perusahaan pelat merah tersebut juga menyediakan angkutan mudik gratis tujuan Batam-Surabaya via Jakarta dan Semarang, Pangkalabun-Semarang, Sampit-Semarang, dan Makassar-Surabaya.

Adapun, persyaratan untuk mendaftar sebagai peserta mudik itu adalah para calon pemudik telah melakukan lima kali transaski weselpos instan atau 15 kali pospay, periode transaksi 1 April 2015-4 Juli 2015. Untuk satu pelanggan maksimal berhak mendapatkan empat tiket bus.

Wibowo mengharapkan penyelenggaraan mudik gratis ini akan meningkatkan loyalitas pelanggan pengguna jasa pos, khususnya weselpos instan dan pospay.

"Harapan kami bahwa silaturahmi dapat terjaga dengan baik. Tetap secara rutin bapak dan ibu menggunakan layanan jasa PT Pos."

Kepala Kantor Pos Bekasi Dody Haryanto mengatakan antusiasme para pelanggan terhadap angkutan mudik gratis PT Pos sangat tinggi. Hal ini terlihat dari pemesanan tempat duduk yang langsung diserbu oleh para pemudik dalam waktu singkat. "Kami baru buka dua hari langsung penuh."

Dia mengupayakan ke depannya, pihaknya akan menyediakan dua hingga tiga unit armada pada musim mudik tahun depan. Hal itu untuk mengakomodasi jumlah pemudik di Kota Bekasi yang cukup besar. "Kami harap akan ada dua atau tiga armada untuk mudik tahun depan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper