Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA DEPOK: Dimas-Babai & Idris-Pradi Daftar ke KPU Besok

Pasangan bakal calon walikota dan wakil wali kota Dimas Oky Nugroho- Babai Suhaimi berencana mendaftarkan diri ke KPU kota Depok Besok
Pasangan Dimas-Babai/Miftahul Khoer
Pasangan Dimas-Babai/Miftahul Khoer

Bisnis.com, DEPOK- Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi berencana akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Depok, Senin (27/7/2015).

"Besok Senin jam 09.00 Dimas-Babai akan daftar ke KPU," ujar Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo saat ditemui di Kantor KPU Depok dalam kegiatan Monitoring Ketua KPU Husni Kamil Manik, Minggu (26/7/2015).

Menurut Hendrik, Dimas-Babai telah didukung oleh sejumlah partai politik antara lain PDIP, Golkar, Nasdem, PPP dan PKB. Dia mengatakan pihaknya masih membuka siapa pun partai yang ingin mendukung Dimas-Babai.

Adapun, Dimas Oky Nugroho adalah pengamat politik dari Akar Rumput Strategic Consulting dan salah satu staf di Kantor Presiden. Sementara Babai Suhaimi adalah anggota DPRD Depok juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar Depok.

Terpisah, pasangan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna akan menadaftarkan pada hari sama yakni Senin (27/7/2015. "Kalau Idris-Pradi daftar pada Senin jam 15.000 WIB," ujar Pradi melalui pesan singkat.

Pasangan Idris-Pradi saat ini didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra. Idris saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, sementara Pradi ialah Ketua DPC Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati mengatakan pada hari pertama pendaftaran tak ada pasangan bakal calon yang mendaftar. Dia berharap pasangan bakal calon mendaftar sesuai waktu yang telah didetapkan yakni 26-28 Juli 2015 mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper