Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut HUT ke-70 RI, Djarot Minta Taman di DKI Tertata Rapi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidyat menginstruksikan kepada semua Wali kota DKI Jakarta bahwa sebelum tanggal 15 Agustus wilayah mereka harus dibenahi dalam rangka menyambut HUT RI ke 70.
Djarot Saiful Hidayat
Djarot Saiful Hidayat
Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menginstruksikan kepada semua Wali kota DKI Jakarta bahwa sebelum tanggal 15 Agustus wilayah mereka harus dibenahi dalam rangka menyambut HUT ke-70 RI.
 
"Memang waktunya tidak panjang sampai 15 Agustus. Tapi semuanya harus dilakukan supaya ada perubahan," kata Djarot, Jumat (24/7/2015), di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.
 
Dia mengimbau kepada segenap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) untuk merapikan dan merawat taman di DKI Jakarta agar tak kalah dengan Solo, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur.
 
Djarot memaparkan masih banyak trotoar yang jebol, banyak berlubang di DKI Jakarta yang membuat pejalan kaki tidak nyaman.
 
Djarot pun menceritakan saat dia mudik ke Solo, dia melihat trotoar dan tamannya bagus, penerangan di malam hari juga sangat baik. Dia melanjutkan perjalanan dari Solo ke Blitar dilanjutkan ke Surabaya. Menurut Djarot, kota Surabaya lebih bagus lagi karena terlihat sangat hijau.
 
"Trotoar di pinggir wilayah tak kalah bagusnya dengan trotoar yang di jalan protokol. Taman tidak ada yang botak-botak, semua rapi dan hijau sekali. Malam hari penerangan bagus baik di taman maupun di jalan. Sehingga tidak ada warga yang berani berbuat mesum. Apalagi CCTV juga terpasang di jalan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper