Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COMMUTER LINE: Belum Semua Stasiun KRL Bisa Layani Top Up Kartu Bank

Belum semua stasiun kereta rel listrik (KRL) Commuter Jabodetabek dapat melayani pengisian ulang atau top up kartu produk perbankan.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, TANGSEL-Belum semua stasiun kereta rel listrik (KRL) Commuter Jabodetabek dapat melayani pengisian ulang atau top up kartu produk perbankan.

Padahal manajemen PT KAI Commuter Jabodetabek beberapa kali menginformasikan layanan itu melalui akun twitter resminya @CommuterLine, seperti pada siang ini, Senin (10/8/2015) pukul 14.33 WIB.

Dijelaskan dalam akunnya: “#RekanCommuter yg memiliki kartu Bank: BCA (Flazz), BNI (TapCash), BRI (Brizzi), Mandiri (E-Money), pengisian dapat dilayani diloket ... http://fb.me/7qw5KLxWl.”

Adapun loket pengisian kartu bank tersebut yaitu di stasiun Bogor, Juanda, Jakarta Kota, Cikini, Sudirman, Sudimara, Depok Baru, Bekasi, Pondok Ranji, dan Rawa Buntu.

Semua stasiun yang dimaksud memiliki loket yang menyediakan mesin Electronic Data Capture (EDC), untuk pengisian kartu bank atau top up.

Sementara itu Fahma, pelanggan Commuter Line, mengatakan belum semua loket khusus top up di stasiun KRL dapat melayani top up katu bank tersebut di antaranya stasiun Pondok Ranji.

“Saya ditolak petugas khusus top up di stasiun Pondok Ranji ketika mau top up kartu BNI TapCash, dengan alasan alatnya belum tersedia dan saya disarankan ke mesin ATM saja,” ujarnya.

Menurutnya, pihak petugas khusus top up di stasiun Pondok Ranji menjelaskan untuk sementara ini baru KMT yang bisa top up secara tunai di loket stasiun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper