Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA (13/8): Jabodetabek Cerah Berawan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa prakiraan cuaca pada hari ini, Kamis, (13/8/2015) di Jabodetabek akan cerah berawan dengan suhu 25 - 33 derajat celcius dan tingkat kelembaban 55% - 88 %.
Cuaca berawan/ilustrasi
Cuaca berawan/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pada hari ini, Kamis, (13/8/2015) di Jabodetabek akan cerah berawan dengan suhu 25 - 33 derajat Celcius dan tingkat kelembapan 55% - 88 %.

Namun, cuaca cerah berawan tersebut akan segera berubah menjadi berawan pada siang hari di Jakarta (Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat).

Kemudian, cuaca berawan pada siang hari di Jakarta tersebut, terutama di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan akan bertahan hingga malam hari. Namun khusus untuk warga Jakarta Barat diperkirakan akan merasakan hujan ringan pada malam harinya.

Sementara, untuk sejumlah daerah penyangga DKI Jakarta lainnya, seperti Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor juga akan cerah berawan pada pagi hari. Namun BMKG memprediksikan, cuaca tersebut akan segera berubah menjadi berawan pada siang harinya, terutama di Depok, Tangerang, dan Bekasi. Kecuali Bogor yang akan terjadi hujan ringan di siang hari.

Kemudian, pada malam harinya untuk wilayah Bogor diprediksi masih akan terus terjadi hujan ringan. Bahkan khusus di Jakarta, potensi hujan ringan tersebut diperkirakan juga akan terjadi di wilayah Jakarta Barat. Sementara, untuk daerah selain Bogor dan jakarta Barat itu, cuaca pada malam hari di perkirakan akan tetap berawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper