Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Express Group Perluas Jaringan Mitra Pencari Pengemudi Taksi

PT Express Transindo Utama, Tbk terus mengembangkan Program Kemitraan Berjenjang (ProKB) dalam mencari dan mendidik mitra pengemudi yang berkualitas untuk armada taksi Express Group.
Taksi Express/ilustrasi
Taksi Express/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Express Transindo Utama, Tbk terus mengembangkan Program Kemitraan Berjenjang (ProKB) dalam mencari dan mendidik mitra pengemudi yang berkualitas untuk armada taksi Express Group.

Senior Manager Human Capital Services Express Group, Teguh Yuwono, mengatakan kini ProKB Express Group terus berkembang dan bertumbuh ke arah yang lebih baik dalam mencari dan mendidik mitra pengemudi.

“Saat ini sosialisasi ProKB telah dilakukan ke daerah Cirebon, Klaten, Wonogiri, Kediri, dan beberapa daerah lainnya di pulau Jawa,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (10/9/2015).

Menurutnya, ProKB Express Group telah memiliki 3 cabang yang berada di Batu Ceper, Kranggan, dan Semarang yang diharapkan akan meluas ke berbagai daerah lain di Indonesia.

Dia menjelaskan PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) baru-baru ini menyelenggarakan sponsor gathering bersama para pengemudi taksi Expresss Group dan sponsor yang tergabung dalam ProKB.

Acara yang berlangsung di Mega Pool Express Group, Batu Ceper, Tangerang, pada 8 September 2015 juga dihadiri para perwakilan dari pool dan manajemen Express Group dari berbagai devisi mencapai total sebanyak 250 orang.

Presiden Direktur Utama Express Group, Daniel Podiman, menyatakan terimakasihnya kepada mereka semua yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Express Group.

“Untuk itu diharapkan agar terus berkomitmen untuk mendukung inovasi dan  kreativitas mitra dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan,” ujarnya.

Dia mengatakan acara sponsor gathering bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sponsor, mitra, dan manajemen Express Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper