Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

POP! Hotel Meriahkan Clean Up Jakarta Day 2015

Pop hotelsebagai salah satu hotel ramah lingkungan di segmen low bumet akan berpartisipasi dalam kegiatan clean up Jakarta 2015
Tumpukan sampah/Ilustrasi
Tumpukan sampah/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - POP! sebagai salah satu hotel ramah lingkungan di segmen low bujet akan berpartisipasi dalam kegiatan Clean Up Jakarta Day 2015 yang akan diadakan tanggal 18 Oktober 2015 dengan target peserta lebih dari 15.000 sukarelawan.

Kali ini TAUZIA Hotel Management sebagai operator hotel di Indonesia mendaftarkan salah satu area di sekitar hotel binaannya di daerah Tebet sebagai lokasi target untuk dibersihkan oleh sekitar 30 sukarelawan.

"Demikian pula TAUZIA sebagai kantor pusat akan ikut mengorganisir lebih dari 100 karyawan untuk turun langsung dan ikut mengambil bagian dalam program inisiatif cinta lingkungan ini," kata Irene Janti, Chief Brand & Product Officer TAUZIA dalam rilis resminya Selasa (29/09)

Dia menambahkan tidak ada cara lain yang lebih ampuh mengkomunikasikan nilai-nilai yang hotel kami junjung tinggi selain dari karyawan kami yang ikut berpartisipasi langsung melestarikan planet bumi ini.

Selain itu TAUZIA Hotel Management juga ikut mensponsori penyediaan katering untuk lebih dari 600 partisipan untuk acara pasca Clean Up Jakarta. Penyelenggara acara telah memilih gedung KEMENPORA Senayan sebagai tempat perhelatan.

Kegiatan ini juga melibatkan partisipasi dari Biro Kebersihan Jakarta yang membantu pengangkutan sampah-sampah daur ulang dan juga yang non di seluruh Jakarta.

"Kemudian sampah daur ulang akan didistribusi ke bank-bank sampah di Jakarta dan untuk sampah non-daur ulang akan dipindahkan ke tempat pengumpulan. Waste4Change adalah organisasi yang akan melakukan sampling untuk sampah yang telah dikumpulkan dan menghitung jumlah tipe-tipe sampah," kata Angela Jelita Richardson, Pencetus dan Koordinator Kepala Clean Up Jakarta Day.

Tahun lalu hanya dengan 5.000 sukarelawan, kegiatan ini berhasil mengumpulkan lebih dari 50 ton sampah jalanan. Kali ini tim penyelenggara menargetkan tiga kali lipat lebih banyak dari tahun sebelumnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper