Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA AUTO SHOW 2015: 20 Merek Bakal Unjuk Gigi

Jakarta Auto Show 2015, agenda pameran otomotif akhir tahun, kembali akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 28 Oktober-1 November 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-Jakarta Auto Show 2015, agenda pameran otomotif akhir tahun, kembali akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 28 Oktober-1 November 2015.

Sedikitnya 20 merek kendaraan dari agen pemegang merek di Indonesia dan lebih dari 20 industri pendukung otomotif siap berpartisipasi dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang menempati area seluas 7.500 m2 dalam gedung JCC.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, penyelenggara JAS 2015, mengatakan konsep dan tujuan diselenggarakan event tersebut untuk membantu mendorong angka pencapaian target industri otomotif sampai akhir tahun ini.

“Kami berharap para agen pemegang merek dapat memanfaatkan JAS 2015 untuk meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka yang dapat langsung menyentuh para konsumen,” katanya dalam siaran pers, Rabu (7/10/2015).

Menurutnya, rangkaian kegaitan JAS 2015 diharapkan dapat terus menggairahkan sector otomotif di Indoneisa.

Sebab, penjualan kendaraan bermotor, khususnya mobil, mengalami penurunan, yang menurut catatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencapai 20% sampai akhir smester I/2015.

Namun, kendati terjadi pelambatan penjualan tersebut, Gaikindo tetap optimistis pencapaian angka penjualan kendaraan hingga akhir 2015 dapat menembus kisaran 1 juta unit.

Dia juga menjelaskan bahwa untuk menyaksikan pameran otomotif JAS 2015 dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang pada Rabu-Jumat dan khusus Sabtu-Minggu Rp20.000 per orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper