Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lady-Jek, Ojek Berbasis Aplikasi Khusus Wanita

Industri transportasi berbasis aplikasi bernama Lady Jek mulai diperkenalkan di Tanah Air. Lady Jek muncul di tengah banyaknya industi transportasi lain berbasis aplikasi seperti Go-Jek dan Blu-Jek. Dengan mengusung slogan Ojek Wanita Untuk Wanita, Lady Jek hadir untuk memenuhi kebutuhan penumpang wanita dengan biker yang juga wanita.
LadyJek meramaika bisnis ojek di Kota Jakarta./JIBI
LadyJek meramaika bisnis ojek di Kota Jakarta./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Industri transportasi berbasis aplikasi bernama Lady Jek mulai diperkenalkan di Tanah Air. Lady Jek muncul di tengah banyaknya industi transportasi lain berbasis aplikasi seperti Go-Jek dan Blu-Jek. Dengan mengusung slogan Ojek Wanita Untuk Wanita, Lady Jek hadir untuk memenuhi kebutuhan penumpang wanita dengan biker yang juga wanita.

Penggagas Lady Jek, Brian Mulyadi mengungkapkan alasan pihaknya mendirikan Lady Jek adalah untuk mengurangi kecemasan para penumpang wanita terhadap moda transportasi umum yang selama ini dianggap kurang aman, khususnya untuk wanita.

“Dalam era digital ini, saya juga melihat kalau wanita cenderung memilih sesuatu yang praktis, karena itulah saya mengemas Lady Jek dalam format pemberdayaan wanita dengan mengedepankan rasa aman dan nyaman,” tuturnya di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Brian mengungkapkan bahwa driver Lady Jek juga akan diberi keamanan khusus seperti Lady Jek Shield yang merupakan proteksi jika ada emergency yang mungkin terjadi pada saat driver Lady Jek sedang menjalankan tugasnya.

Kemudian yang kedua adalah Dispatch Team yang akan memberikan menempel pada driver Lady Jek untuk menemukan lokasi driver wanita dan memberikan alert signal untuk tim pendukung. Kemudian perlindungan terakhir adalah asuransi kepada driver Lady Jek.

“Kami akan memberikan perlindungan yang terbaik untuk driver kami dan penumpangnya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper