Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penumpang Blue Bird Bisa Nikmati Hiburan Selama Perjalanan

Manajemen PT Blue Bird Tbk menghadirkan tampilan hiburan atau "Blue Bird In - Taxi Entertainment" (ITE) bagi penumpang taksi guna mengatasi kejenuhan menghadapi kemacetan lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Armada taksi Bluebird./JIBI-Paulus Tandi Bones
Armada taksi Bluebird./JIBI-Paulus Tandi Bones

Bisnis.com, JAKARTA-- Manajemen PT Blue Bird Tbk menghadirkan tampilan hiburan atau "Blue Bird In - Taxi Entertainment" (ITE) bagi penumpang taksi guna mengatasi kejenuhan menghadapi kemacetan lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami ketahui kemacetan di wilayah Jabodetabek luar biasa, sehingga kita berinovasi membuat program ITE untuk menghilangkan kejenuhan penumpang," kata Direktur PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono  di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Andre mangatakan, program ITE menghadirkan hiburan berupa segala informasi bagi penumpang melalui "tablet gadget" yang terpasang pada sandaran belakang kursi bagian depan.

Andre menargetkan pemasangan ITE itu pada 1.000 armada Taksi Blue Bird hingga akhir 2015.

Director General Affairs Bureau City of Sapporo Nozaki Kiyoshi menambahkan, pihaknya mendapatkan dukungan dari perusahaan Microsoft dan Blue Bird untuk mengaplikasikan program ITE di Sapporo.

Tentunya realisasi program ITE itu, menurut Kiyoshi dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Sapporo yang berlokasi sekitar Jepang bagian utara.

Kiyoshi menyebutkan Sapporo termasuk kota dengan populasi masyarakat terpadat kelima di Jepang yang mengandalkan potensi pariwisata.

Selain Andre dan Kiyoshi, peluncuran program ITE itu dihadiri President Director Blue Bird Group Holding Noni Purnomo, President Director NEC Indonesia Takayuki Kano dan Business Group Head Microsoft Indonesia Lucky Gani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper