Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kota Sehat: Tangsel Raih Penghargaan Nasional Swasti Saba

Kota Tangerang Selatan mendapat penghargaan nasional Swasti Saba sebagai Kota Sehat dari Kementrian Kesehatan RI atas prestasinya dalam menjaga wilayah agar senantiasa bersih, asri dan nyaman.nn
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, TANGSEL-- Kota Tangerang Selatan mendapat penghargaan nasional Swasti Saba sebagai Kota Sehat dari Kementrian Kesehatan RI atas prestasinya dalam menjaga wilayah agar senantiasa bersih, asri dan nyaman.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel, mengatakan penghargaan Swasti Saba menjadi kado istimewa karena diberikan bertepatan dengan hari jadi ke-7 Kota Tangsel pada 26 November 2015.

 "Kami mendapat kado terindah berupa penghargaan nasional Swasti Saba sebagai Kota Sehat dari Kementerian Kesehatan pada saat merayakan Hari Jadi ke-7 Kota Tangsel," kata Airin, Jumat (27/11/2015).

Menurut Airin, penghargaan Swasti Saba juga layak disematkan kepada Forum Kota Sehat dan masyarakat sekitar yang dengan dedikasi penuhnya secara sukarela ingin membuat daerahnya bersih, asri dan nyaman.

Dia menjelaskan anugerah Swasti Saba merupakan keberhasilan bersama seluruh elemen masyarakat sebagaimana cita-cita Kota Tangsel yang diusahakan terus agar terwujud menjadi kota madani, cerdas, modern dan religius.

Selain itu anugrah penghargaan yang diterima merupakan wujud sukur kepada Tuhan karena Kota Tangsel sebagai daerah otonom baru dan yang termuda baru 7 tahun, namun mampu bersaing dengan kota-kota lain yang juga telah maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper