Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini. Berikut Ini Prediksi BMKG

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Ahad, 29 November 2015.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Ahad, 29 November 2015.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan akan turun dengan intensitas sedang hingga lebat di Bogor, Depok, Tangerang, dan sebagian wilayah Jakarta. Sementara itu, pagi ini Jakarta dan sekitarnya terpantau mendung, Minggu, 29 November 2015.

Di wilayah Sumatra, BMKG cenderung memprediksi akan turun hujan berintensitas ringan hingga sedang, seperti di Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Jambi, Palembang, dan Bengkulu. Sementara itu, di Bandar Lampung dan Pekanbaru diprediksi berawan.

Di Kalimantan, hujan diprediksi turun dengan intensitas ringan di Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Banjarmasin. Di Sulawesi, seperti di Manado, Palu, Gorontalo, dan Makassar juga akan diprediksi hujan.

Di wilayah Indonesia timur, seperti di Ambon, Sorong, Jayapura, Biak, dan Manokwari diprediksi hujan berintensitas ringan. Di Ternate dan Merauke cerah berawan.

Di Pulau Jawa, seperti di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Hal ini juga berlaku untuk besok Senin, 30 November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper