Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demokrat Desak PKS Klarifikasi Soal Poster Konser SBY

Partai Demokrat meminta PKS kota Depok mengklarifikasi menyebarnya poster konser live SBY
Susilo Bambang Yudhoyono/Antara
Susilo Bambang Yudhoyono/Antara
Bisnis.com, DEPOK- Partai Demokrat meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengklarifikasi menyebarnya poster Konser Live Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Jumat, 4 Desember di Depok.
 
Ketua Partai Demokrat Kota Depok, Rudi Kadarisman mengatakan selaku terduga pembuat poster tersebut, PKS harus memberi penjelasan kepada publik bahwa kabar Konser SBY di Depok tidak benar.
 
"Kami sudah bertemu tadi pagi dan sudah sepakat untuk sama-sama memberi penjelasan kepada publik bahwa kabar tersebut tidak benar," ujarnya, Kamis (3/12/2015).
 
Sebelumnya beredar poster melalui media sosial bertuliskan SBY Konser Menangkan Idris-Pradi Live in Depok, Jumat 4 Desember. Poster tersebut bergambar SBY sedang memainkan gitar.
 
Rudi tidak menampik, selaku partai pendukung Idris-Pradi, sebelumnya telah menjadwalkan untuk menghadirkan SBY sebagai juru kampanye. Namun, lantaran ada agenda lain, SBY tidak bisa menghadiri kampanye terbuka tersebut.
 
Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Partai Demokrat Kota Depok, Rintis Yanto mengatakan poster tersebut saat ii sudah menyebar di media sosial dan media massa.
 
Dia mengatakan PKS Kota Depok tidak berkoordinasi terlebih dahulu dalam pembuatan poster tersebut. Akibatnya, pihaknya merasa dirugikan karena dinilai menjatuhkan nama SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat.
 
Namun, kata dia, meski terjadi simpang siur dalam pembuatan poster tersebut, koalisi Demokrat dan PKS untuk memberi dukungan pada Idris-Pradi tidak akan berpengaruh.
 
"Malah karena adanya kasus ini, kami jadi lebih dekat dan terus akan semakin kuat untuk memenangkan Idris-Pradi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler