Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Pencinta Vespa Kampanye Keselamatan Berkendara

Mengawali agenda kegiatannya pada 2016, Kutu Community, komunitas pemilik dan pecinta sepeda motor, menggelar kampanye keselamatan berkendara di Tugu Kujang, Bogor.

Bisnis.com, JAKARTA- Mengawali agenda kegiatannya pada 2016, Kutu Community, komunitas pemilik dan pecinta sepeda motor, menggelar kampanye keselamatan berkendara di Tugu Kujang, Bogor.

Yusuf Arief, Sekjen Kutu Community, mengatakan ratusan anggota Kutu Community dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi serta dan Bandung hadir dalam aksi simpatik bertema Ngariung Bogor #1.

“Kutu Community menggandeng Polresta Bogor dalam melakukan aksi simpatiknya di lampu merah Tugu Kujang Bogor, untuk peduli dengan keselamatan berkendara,” katanya, Selasa (3/2/2016).

Menurutnya, anggota Kutu Community melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas serta bersama sejumlah Polisi Wanita (Polwan) memasangkan masker kepada para pengendara sepeda motor.

Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community, menjelaskan pembagian masker kepada pengendara motor itu bagian dari cara komunitas dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

“Sebab, kesehatan yang baik tentu akan mempengaruhi cara berkendara yang aman,” ujarnya seusai membagikan masker kepada para pengendara sepeda motor yang melintasi lampu merah Tugu Kujang.

Menurutnya, setelah melakukan aksi simpatik itu ratusan anggota Kutu Community melanjutkan kegiatan Ngariung Bogor #1 yaitu makan siang bersama dengan cara ngeliwet, dan pertandingan futsal antar wilayah.

Sebelumnya komunitas bertemu di Taman Ekspresi area Lapangan Sempur, Bogor yang menjadi titik kumpul dan persiapan para pengguna skuter sebelum melakukan aksi sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper