Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAHUN BARU IMLEK: Ancol Gelar Pertunjukan Barongsai di Bawah Air

Hubungan Masyarakat PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, Taman Impian Jaya Ancol akan mempersiapkan gelaran acara untuk menghibur pengunjung saat perayaan Tahun Baru Imlek ke 2567.
Tarian barongsai/Antara
Tarian barongsai/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hubungan Masyarakat PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, Taman Impian Jaya Ancol akan mempersiapkan gelaran acara untuk menghibur pengunjung saat perayaan Tahun Baru Imlek ke 2567.

Menurut dia, untuk tahun ini akan digelar acara selama tiga hari pada 6-8 Februari 2016.

Salah satu acara yang akan diselenggarakan adalah pertunjukan Underwater Show Barongsai dan Lion di Ocean Dream Samudra, Sea World, dan Atlantis.

"Pertunjukan ini adalah aksi spektakuler barongsai dan liong yang dilakukan di bawah air oleh tim khusus," kata Rika, Rabu (3/2/2016).

Rika berharap perayaan Imlek tahun ini PT Pebangunan Jaya Ancol tidak hanya dinikmati oleh pengunjung etnis Tionghoa saja.

 "Kami ingin konsep ini dinikmati oleh semuanya makanya kami helat selama tiga hari," ujarnya.

Saat ini, PT Pembangunan Jaya Ancol mulai memasang pernak-pernik imlek di beberapa tempat wisata seperti Dufan, Sea World, dan Atlantis. Di beberapa pintu gerbang tiket nampak terpasang lampion dan pohon dengan hiasan angpao warna merah.

Selain itu dalam agenda jumpa pers tersebut PT Pembangunan Jaya Ancol menampilkan kesenian khas Imlek barongsai dan liong sebagai simulasi untuk perayaan imlek tahun ini. Penampilan tersebut melibatkan 9 orang pemain, penampilan tersebut juga menjadi totonan bagi para pengunjung Ancol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper