Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemacetan lalu Lintas Di Jurang Mangu dan Duren Ciputat Makin Parah

Kemacetan lalu lintas yang sering terjadi cukup parah di Jl Cendrawasih dan Jl Tegal Rotan, Jurang Mangu, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan belum juga ditemukan solusinya.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL-Kemacetan lalu lintas yang sering terjadi cukup parah di Jl Cendrawasih dan Jl Tegal Rotan, Jurang Mangu, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan belum juga ditemukan solusinya.

Seperti hari ini, Jumat (5/2/2016) sejak siang hingga menjelang malam, kemacetan lalu lintas cukup parah di lokasi pertemuan 2 jalan di dekat stasiun kereta api Jurang Mangu karena dipicu keluar masuknya kendaraan di gerbang tol Jurang Mangu.

Selain itu, menurut pemantauan Bisnis.com, kemacetan juga dipicu oleh meningkatnya volume kendaraan, termasuk di perempatan Duren yang mempertemukan Jl Cendrawasih, Jl Menjangan, Jl Ki Hajar Dewantoro, dan Jl Merpati Raya.

Peningkatan volume kendaraan di persilangan jalan Jurang Mangu dan perempatan Duren, sulit ditekan karena jalan tersebut merupakan akses utama menuju ke BSD Serpong, Bintaro Jaya dan wilayah Ciputat dan Pamulang.

Junaedi, warga Kampung Sawah, Ciputat, mengatakan kemacetan lalu lintas yang dipicu meningkatnya volume kendaraan di jalan yang terintegrasi dengan persilangan Jurang Mangu dan perempatan Duren itu sekarang tidak hanya terjadi pada jam sibuk pagi dan sore saatnya jam berangkat kerja.

“Selain kemacetan lalu lintas yang terjadi pada setiap jam sibuk pagi dan sore hari, kepadatan kendaraan di sana itu sekarang lebih sering terjadi, tidak menentu jamnya,” ujarnya.

Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan, Komuniasi dan Informatika Kota Tangsel terus berjaga untuk mencoba mengurai kemacetan lalu lintas di Jurang Mangu dan Duren aga tidak menjadi semakin parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper