Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA BANJIR: 16 Titik Genangan Air di Jakarta Hari Ini

Hujan deras yang melanda Ibu Kota Jakarta pada Selasa, 9 Februari 2016 telah menimbulkan sedikitnya 16 titik genangan air dengan ketinggian sekitar 10 cm - 30 cm.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras yang melandaJakarta pada Selasa (9/2/2016), menimbulkan sedikitnya 16 titik genangan air dengan ketinggian sekitar 10 cm - 30 cm.

Seperti dikutip dari Pusdalops BPBD DKI Jakarta, bahwa antara pukul 13.32 WIB hingga 16.46 WIB  terdapat 16 titik genangan air di Ibu Kota Jakarta.

Sebanyak 16 lokasi genangan tersebut antara lain, terjadi di Jl. Mangga Besar Raya, Jakpus. Genangan 10 cm terjadi lantaran tidak ada saluran air.

Kemudian, di Jl. Jati Padang Raya, Gang Menara, Rw. 04/03, Kel. Jati Padang, Genangan 40 cm. Lalu di Jl. Kembang Kerep arah Meruya, depan Pospol, Genangan 10 cm.

Selain itu, di Jl. Kalibata Raya, RW. 05, RT. 012, Kel. Kalibata, Genangan 30 cm. Genangan di Jl. Fatmawati depan ITC, Kec. Kebayoran Baru, Genangan 10 cm.

Kemudian, di Jl. Prapanca raya No. 5, Kel. Pulo, Kec. Kebayoran baru, Genangan 30 cm. Lalu di Jl. Kemang Raya, No. 6, Genangan 30 cm.

Selain itu, di jl. Moch kafi I, Gang Sadar 4, Kel. Ciganjur, genangan 20 cm. Genangan juga terdapat di Jl. Wijaya I, RW. 02 dan RW. 03, Kel. Petogogan, Genangan 30 cm.

Lalu, di Jl. Pinang Kalijati Pondok Labu. Genangan 20 - 50 cm. Nangan di Jl. Gotong Royong depan Deza Matic Shop, Kel. Gandaria Utara, Genangan 10 cm.

Kemudian, di Jl. Jagakarsa 1, Rw. 05, Rt.012, Genangan 10 cm. Lalu, Jl. Pondok Bambu dekat Inspeksi Kali Malang, kel. Pondok Bambu, genangan 10 cm.

Genangan air di Jl. Dr. Muwardi I, Grogol Petamburan, genangan 10 cm. Kemudian, terjadi juga di jalan Semangka 2, depan Puskesmas Jati Pulo, Palmerah, Genangan 10 cm.

Genangan juga terjadi di Kel. Cipete Utara, Rw. 06, Rt. 03, Genangan 10 - 50 cm, akibat luapan dari kali Jaksel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper