Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oka Antara-Sigi Wimala Kolaborasi Bacakan Dongeng Dru

Aktor Oka Antara dan aktris serta model Sigi Wimala akan berkolaborasi dalam pembacaan dongeng dari novel sastra anak Dru dan Kisah Lima Kerajaan di Gramedia Central Park Mall Jakarta, Sabtu (23/4) pukul 13.00. Dru dan Kisah Lima Kerajaan merupakan novel sastra anak karya Clara Ng dan Renata Owen(illustrator).

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Oka Antara dan aktris serta model Sigi Wimala akan berkolaborasi dalam pembacaan dongeng dari novel sastra anak Dru dan Kisah Lima Kerajaan di Gramedia Central Park Mall Jakarta, Sabtu (23/4) pukul 13.00.

Dru dan Kisah Lima Kerajaan merupakan novel sastra anak karya Clara Ng dan Renata Owen(illustrator).

Pembacaan dongeng oleh dua pemeran ini merupakan rangkaian dari peluncuran buku Dru dan Kisah Lima Kerajaan oleh Gramedia Pustaka Utama. Sebelum peluncuran buku, juga diselenggarakan lomba mewarnai Dru dan Kisah Lima Kerajaan mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00.

Clara Ng merupakan pengarang sejumlah novel dewasa dan buku anak-anak. Buku anak-anak yang sudah terbit adalah Seri Berbagi Cerita Berbagi Cinta. Sedangkan novel dewasa yang sudah diterbitkan adalah Indiana Chronicle: Blues, Indiana Chronicle: Lipstick, Indiana Chronicle: Bridesmaid, The (Un)Reality Show, dan Utukki: Sayap Para Dewa. Sedangkan Renata Owen merupakan ilustrator muda Indonesia berbakat, yang salah satu karyanya menjadi hiasan utama gerai Indonesia di Bologna Children's Book Fait 2016.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper