Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pedagang Tangsel Ingin Pasar Tradisional Segera Ditata

Sejumlah pedagang Pasar Ciputat dan Pasar Cimanggis, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan meminta pemerintah setempat segera menata tempatnya berjualan.
Pasar tradisional/Antara
Pasar tradisional/Antara

Bisnis.com, TANGSEL-Sejumlah pedagang Pasar Ciputat dan Pasar Cimanggis, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, meminta pemerintah setempat segera menata tempatnya berjualan.

Para pedagang dan pengunjung Pasar Ciputat dan Pasar Cimanggis belum melihat ada perubahan berarti dalam pengelolaan dua pasar tradisional itu setelah diserah-terimakan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada Pemkot Tangsel pada awal tahun ini.

Sukarna, pedagang sayuran Pasar Ciputat, mengatakan kondisi pasar tempatnya berjualan belum mengalami perubahan, masih seperti ketika dikelola Pemerintah Kabupaten Tangerang, semerawut dan terkesan kumuh.

“Kondisinya masih sama dengan yang dulu, seperti belum terjadi pergantian pengelola dari pihak Kabupaten Tangerang ke Kota Tangsel,” katanya pada Rabu (27/4/2016).

Mawardi, pengunjung Pasar Cimanggis, mengatakan warga berharap setelah Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie dilantik menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Tangsel pada periode yang kedua, 2016-2021, segera fokus membenahi pasar tradisional.

Sebagaimana janjinya saat kampanye, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel terpilih itu akan memprioritaskan penataan kembali pasar tradisional di wilayah kerjanya yaitu Pasar Serpong, Pasar Ciputat, Pasar Cimanggis, Pasar Jombang dan Pasar Bintaro.

”Revitalisasi pasar tradisional itu tentunya juga menjangkau lingkungan di sekitarnya, terutama dalam menjamin kelancaran lalu lintas jalan dekat pasar tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper