Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung Taman Ayodya Mengeluh Banyak Fasilitas yang Rusak

Sejumlah fasilitas di Taman Ayodya, Jakarta Selatan tidak terawat dengan baik. Pengunjung yang datang pun mengeluhkan fasilitas yang tidak terawat tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah fasilitas di Taman Ayod‎ya, Jakarta Selatan tidak terawat dengan baik. Pengunjung yang datang pun mengeluhkan fasilitas yang tidak terawat tersebut.

Julian (29), salah seorang pengunjung mengatakan, fasilitas perpustakaan apung tidak dijaga dengan baik oleh petugas jaga.

"S‎ehingga buku-bukunya hilang begitu saja, jembatan ke perpustakaan apungnya juga putus," ucapnya kepada Beritajakarta.com, Selasa (17/5).

Selain mengeluhkan perpustakaan apung, Julian juga mengeluhkan toilet di taman itu yang berubah fungsi. Dari dua toilet, satu diantaranya berubah fungsi menjadi gudang penampungan barang-barang.

"‎Toilet ada dua, tapi satu dibuat gudang. Lampu penerangan taman banyak yang mati membuat kondisi taman remang-remang, memicu perbuatan mesum," katanya.

Ia berharap, Pemprov DKI Jakarta dapat menindaklanjuti keluhannya itu agar warga yang datang ke sana merasa aman.

Saat dihubungi, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Diah Kurniati mengatakan, dirinya belum mengetahui sejumlah fasilitas yang tidak terawat di Taman Ayodya.

"Sebentar ya mas saya cek dulu. Saya belum tahu. Saya coba hubungi Kasudin Taman Jakarta Selatan dulu," tandasnya.‎

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper