Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Sumbang Mobil Panggung ke Pemprov DKI

Dalam rangka memperingati HUT kota Jakarta ke 489, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan 1 unit Hino Dutro 130 MDL berbentuk mobil panggung kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam rangka memperingati HUT kota Jakarta ke 489, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan 1 unit Hino Dutro 130 MDL berbentuk mobil panggung kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Seperti dikutip dari rilis, Rabu (2/6/2016), mobil itu digunakan untuk mendukung kegiatan program penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

Bertempat di Silang Monas Jakarta, acara serah terima mobil panggung ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, Isnawa Adji, Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta beserta jajarannya dan Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

 “Tujuan dari kegiatan Corporate Social Responsibility ini adalah untuk mendukung pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam upaya menciptakan Jakarta Bersih Jakarta Sehat, ungkap Hiroo Kayanoki.

Mobil Panggung ini dilengkapi dengan layar LED 3 x 1.72 M  yang nantinya akan membuat video – video atau gambar dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang digunakan untuk memberikan penyuluhan.

Selain itu mobil panggung ini juga dibekali oleh audio system sebanyak 6 buah speaker, kursi putar 3 buah, serta ac split 1.5PK untuk kenyamanan pembicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler