Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Pemkot Tangerang Tata Pasar

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan penataan dan penertiban di sekitar pasar guna menciptakan pasar yang bersih, nyaman serta aman bagi masyarakat.

Bisnis.com, TANGERANG—Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan penataan dan penertiban di sekitar pasar guna menciptakan pasar yang bersih, nyaman serta aman bagi masyarakat.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, terdapat banyak gardu listrik yang digunakan secara ilegal oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Persoalan semacam ini merupakan hal yang harus segera ditindaklanjuti untuk mencegah kebakaran yang diakibatkan konsleting pada aliran listrik yang digunakan tak sesuai kapasitasnya.

"Hal ini tentunya harus disampaikan ke pihak PLN agar dapat ditindaklanjuti melalui operasi pijar di sekitar pasar,” kata Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Minggu (26/6).

Jelang hari raya, lanjut Sachrudin, intensitas kegiatan ekonomi khususnya di pusat-pusat perbelanjaan meningkat. Oleh karena itu, Pemkot Tangerang ingin memastikan masyarakat Kota Tangerang dapat dengan nyaman dan aman saat beraktifitas khususnya saat berbelanja di pasar tradisional.

“Makanya, untuk melakukan pemantauan dan penindakan, kami berkoordinasi dengan berbagai unsur, agar pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar. Dengan demikian, fasilitas umum seperti gardu listrik, termasuk jalan yang ada di sekitar pasar dapat digunakan sesuai fungsinya,” serunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper