Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NIKITA MIRZANI: Ahok Itu Keren Abis…

Aktris Nikita Mirzani mendukung Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil GUbernur DKI Jakarta 2017 pada Februari tahun depan.
Nikita Mirzani/Antara
Nikita Mirzani/Antara

Bisnis.com, JAKARTA  - Aktris Nikita Mirzani mendukung Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil GUbernur DKI Jakarta 2017 pada Februari tahun depan.

"Dia itu keren abis, tapi banyak orang yang benci karena kekerenannya," kata dia usai acara buka puasa bersama anak yatim di panti asuhan Al-Ittihadiyah, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

"Kalau Ahok enggak terpilih takutnya nanti struktur Jakarta yang sudah dibuat akan berubah, jadi biarlah kasih kesempatan dulu untuk Pak Ahok menyelesaikan semua janji-janjinya," sambung dia.

Meski lebih memilih Ahok, bintang film komedi Comic 8 itu tidak menganggap kandidat lain tidak kompeten. Hanya saja, dia merasa Ahok memiliki karakter yang kuat dan berhasil memajukan DKI Jakarta

"Semua berkompeten untuk menjadi gubernur, tapi Ahok ini orangnya punya pemikiran sendiri, enggak gampang terpengaruh sama orang. Orangnya kayaknya jujur, lempeng-lempeng saja," ujar Niki.

"Jakarta juga sudah kelihatan bagusnya, fly over sudah banyak yang jadi, berarti dia memang sangat mengejar janjinya." 

Saat ditanya apakah berniat bergabung dengan Teman Ahok, Niki dengan antusiastis mengiyakan. Sayang, Niki bukan warga asli Jakarta. "Niki mau sih gabung sama Teman Ahok, tapi KTP Niki Tangerang, jadi lewat mulut saja mendukungnya," kata janda dua anak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper