Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kurir JNE Tewas Terlindas Angkot di Jalan Mabes Hankam

Manihar (19), seorang pengendara motor tewas terlindas angkot KWK T15A bernomor polisi B 20240 TK saat melintas di Jalan Mabes Hankam, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.
Ilustrasi - kecelakaan motor/newberrypd.org
Ilustrasi - kecelakaan motor/newberrypd.org

Bisnis.com, JAKARTA - Manihar (19), seorang pengendara motor tewas terlindas angkot KWK T15A bernomor polisi B 20240 TK saat melintas di Jalan Mabes Hankam, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Korban meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala dan punggung.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban terlindas angkot di lokasi kejadian setelah tak mampu menyalip sebuah mobil di depannya hingga akhirnya tertabrak Grand Livina yang melaju dari arah berlawanan.

Saat jatuh tersungkur di aspal, pemuda naas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4291 TJK ini kemudian terlindas angkot KWK.

Bagariang (50), sopir KWK penabrak korban mengaku tak mampu menghindar lantaran kendaraannya jarak dengan korban sangat dekat, sekitar lima meter.

"Saya ketiban sial saja ini. Yang nabrak kan grand Livina tapi karena saya di belakangnya jadi ikut nabrak," ucapnya di lokasi, Jumat (29/7).

Anggota Satlantas Polres Jakarta Timur, Aiptu Didiek menuturkan, pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum. Sementara sopir angkot KWK dibawa ke Satwil Lantas untuk dimintai keterangan bersama sepeda motor korban.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di Jalan Mabes Hankam, dari arah Bambu Apus menuju TMII sempat mengalami kemacetan parah hingga mencapai sekitar dua kilometer.

Belakangan diketahui korban merupakan warga Jalan Kramat Aris RT 05/03 Setu, Cipayung, Jakarta Timur yang bekerja sebagai karyawan di paket titipan kilat JNE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper