Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Caranya Bisa Bermain Gratis di KidZania Selama 2 Tahun

Edutainment Theme Park KidZania Jakarta kembali menyelenggarakan KidZania Congrezz dengan tema Ready To Be The Citizen of The World. Ajang pencarian ini akan menyeleksi anak berbakat dan cerdas Indonesia untuk menjadi 14 anggota dewan legislatif KidZania Jakarta.
KIdzania/
KIdzania/

Bisnis.com, JAKARTA - Edutainment Theme Park KidZania Jakarta kembali menyelenggarakan KidZania Congrezz dengan tema Ready To Be The Citizen of The World. Ajang pencarian ini akan menyeleksi anak berbakat dan cerdas Indonesia untuk menjadi 14 anggota dewan legislatif KidZania Jakarta.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (23/8), bagi 14 peserta yang terpilih akan menjabat sebagai dewan legislatif KidZania Jakarta selama dua tahun. Mereka juga dapat bermain gratis di KidZania Jakarta bersama 1 orang pendampingnya.

Pendaftaran KidZania Congrezz berlangsung sejak 8 Agustus 2016 hingga 4 September 2016. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi atau mendaftar secara langsung di KidZania Jakarta. Mereka yang dapat mendaftar adalah anak-anak berusia 7-15 tahun (SD & SMP) yang berprestasi baik akademik maupun non akademik. Seleksi dilakukan melalui beberapa tahap seperti, papaer selection, video, hingga interview.

Marcomm Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathilla, menjelaskan anggota KidZania Congrezz yang disebut CongrezzKid bertugas selayaknya anggota DPR di suatu negara. Mereka bertugas membentuk undang-undang, melakukan pelaksanaan undang-undang, menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Termasuk memberikan masukan, membantu, dan mengawasi jalannya pemerintahan kota KidZania. Setelah terpilih, mereka akan dilantik dalam upacara pelantikan yang berlangsung pada 19 September 2016.

"Karena perannya yang vital, maka anggota Congrezz berhak bermaik bersama 1 orang pendamping secara gratis selama dua tahun dan memperoleh banyak hadiah lainnya," tuturnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper