Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMKG: Jakarta Raya Sepanjang Minggu Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan sebagian besar kawasan Jakarta raya sepanjang hari Minggu mengalami hujan dengan variasi intensitas, kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Timur yang berawan pada Minggu (4/9/2016) pagi.
Ilustrasi-Musim hujan/Antara-Wahyu Putro A
Ilustrasi-Musim hujan/Antara-Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan sebagian besar kawasan Jakarta raya sepanjang hari Minggu mengalami hujan dengan variasi intensitas, kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Timur yang berawan pada Minggu (4/9/2016) pagi.

Berdasarkan laman www.bmkg.go.id, Minggu, intensitas hujan ringan akan terjadi pada Minggu pagi di area Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Bekasi.

Selanjutnya, hujan intensitas sedang akan terjadi pada Minggu pagi di Tangerang dan Bogor. Pada siang harinya hujan akan rata mengguyur sebagian besar Jakarta raya dengan intensitas ringan hingga sedang.

Lebih detail, hujan ringan pada Minggu siang akan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Di waktu yang sama, hujan sedang akan terjadi di banyak tempat di Jakarta seperti di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Sementara itu, pada Minggu malam Jakarta raya juga akan rata diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Hujan ringan di kawasan Jakarta raya akan terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Kemudian, hujan sedang akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Bekasi.

Di lain tempat, hujan lebat pada Minggu malam akan terjadi di Depok, Tangerang dan Bogor.

Prakiraan BMKG itu berdasarkan pantauan citra radar, citra satelit dan analisa dinamika atmosfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper