Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PPP Gerakkan Seluruh Mesin Partai untuk Menangkan Agus & Sylviana

Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi menegaskan partainya akan memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dengan menggerakkan seluruh mesin partai.
Menuju Pilkada DKI/Antara
Menuju Pilkada DKI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi menegaskan partainya akan memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dengan menggerakkan seluruh mesin partai.

"PPP akan all out untuk memenangkan pasangan Agus-Sylviana bahkan 39 anggota DPR (dari PPP) akan diterjunkan untuk pemenangannya," kata Baidowi di Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Dia mengatakan, Agus-Sylviana adalah wujud janji koalisi yang akan menampilkan figur baru, bersih, dan memberikan harapan bagi warga Ibu Kota.

Baidowi menjelaskan, dengan latar belakang militer, Agus adalah salah satu lulusan terbaik dan ditopang oleh Sylviana yang merupakan birokrat tulen yang paham pengalaman di ibu kota.

"Seperti janji PPP menampilkan calon yang humanis, yang pro wong cilik, dan yang peduli kaum mustadafin," ujarnya.

Anggota Komisi II DPR itu menilai, saat Sylvia menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dia bisa mengubah wajah aparat menjadi humanis dan tidak asal gusur masyarakat kecil.

Dia menilai Agus-Sylviana memiliki karakter dan kemampuan yang bisa saling melengkapi dalam memimpin DKI Jakarta.

"Hasil survei publik Jakarta butuh figur baru yang menjadi antitesa dari calon yang ada," katanya.

Terkait pernah munculnya nama Yusril Ihza Mahendra dalam bursa pencalonan, Baidowi menilai yang bersangkutan tidak bisa membawa parpol karena PBB tidak memiliki kursi di DPRD DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper