Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EPOS KLASIK INDIA: Pentas Teater Mahabarata Part 3 Digelar Dua Hari

Pementasan teater Mahabarata Part 3, sebuah karya epos klasik India dalam kemasan dan pemikiran baru, akan digelar di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki selama dua hari yakni 28 September dan 29 September 2016
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA- Pementasan teater Mahabarata Part 3, sebuah karya epos klasik India dalam kemasan dan pemikiran baru, akan digelar di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki selama dua hari yakni 28 September dan 29 September 2016.

Pementasan ini merupakan hasil kerjasama The Japan Foundation, Jakarta, dengan Yayasan Kelola, Teater Garasi, dan Dewan Kesenian Jakarta yang mendukung Hiroshi Koike Bridge Project.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, sutradara Hiroshi Koike berkolaborasi dengan seniman-seniman dari berbagai Negara di Asia seperti seniman Carlon Matobato (Filipina), Gunawan Maryanto (Indonesia), Lee Swee Keong (Malaysia), Sachiko Shirai (Jepang), Testuro Koyano (Jepang), Riyo Tulus Pernando (Indonesia), Sandhidea Cahyo Narpati (Indonesia), Suryo Purnomo (Indonesia), dan Wangi Indriya (Indonesia).

Pertunjukan Mahabarata versi Hiroshi ini terbagi dalam lima bagian dan setiap produksi dilakukan di negara berbeda. Pertunjukan di Indonesia merupakan kelanjutan dari Mahabarata Part 1 yang dipentaskan di Kamboja, menyusul Mahabarata Part 2 di India dan Indonesia, serta Mahabarata Part 2.5 di Jepang.

Serial ke 4 direncanakanan akan diselenggarakan di Thailand (2017), Malaysia (2018), India (2019), dan puncaknya (2020) bertepatan dengan olimpiade Tokyo. Mahabarata secara utuh akan dipentaskan keliling dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper