Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

1.000 Band Berbagi Panggung di Pekan Raya Indonesia

Sebanyak 1.000 band akan berbagi panggung dalam penyelenggarakan Pekan Raya Indonesia (PRI) yang digelar di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, pada 20 Oktober - 6 November 2016. Mereka akan tampil di lima panggung yang disiapkan selama 18 hari penyelenggaraan PRI
Ilustrasi./.Antara-Arindra Meodia)
Ilustrasi./.Antara-Arindra Meodia)

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 1.000 band akan berbagi panggung dalam penyelenggarakan Pekan Raya Indonesia (PRI) yang digelar di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, pada 20 Oktober - 6 November 2016. Mereka akan tampil di lima panggung yang disiapkan selama 18 hari penyelenggaraan PRI.

Sejumlah nama besar akan memeriahkan konser bertajuk Konser 1.000 Band, Bangkitnya Musik Indonesia. Mereka diantaranya Slank, Dewa, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Q, Tipe X, Ayu Ting Ting, dan lain-lain.

PRI merupakan pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari warisan kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskala nasional.

"Penyelenggaraan PRI diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan menggerakkan ekonomi kreatif, sekaligus memperkuat kebanggaan dan cinta dengan kekayaan Indonesia," tutur Ketua Umum Pekan Raya Indonesia, Irwan Oetama, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (28/9/2016).

Selain panggung musik, Anda juga dapat menikmati kuliner yang telah melegenda, selain beberapa kuliner dengan kreasi terbaru. Kuliner tersebut seperti Toko Oen Semarang (1936), Soto Ahri Garut (1943), Kupat Tahu Gempol (1965), Es Kopi Tak Kie (1927), Nasi Campur Bukit Tinggi Keramat Soka (1970), Mangut Ikan Manyung Bu Fat (1969), dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper