Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA DKI 2017: Sah, Prasetio Edi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Empat partai politik pengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura sepakat menunjuk Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi sebagai ketua tim sukses (tim pemenangan).
Prasetio Edi Marsudi/Bisnis.com
Prasetio Edi Marsudi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Empat partai politik pengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura sepakat menunjuk Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi sebagai ketua tim sukses (tim pemenangan).

Hal tersebut disampaikan mantan Ketua Tim Pemenangan Ahok sebelumnya, Nusron Wahid saat konferensi pers di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

"Untuk menyikapi pemberitaan yang kurang bagus saat ini, empat partai akhirnya sepakat memilih Prasetio sebagai Ketua Timses Ahok-Djarot," katanya, Jumat (30/9/2016).

Beberapa alasan empat parpol memilih kader PDIP tersebut tak lain karena Prasetio memiliki pengalaman dan track record yang baik di Jakarta.

"Pak Pras ini pemain di Jakarta. Beliau ikut terjun sejak Pilkada DKI 2012, Pileg 2014, dan Pilpres 2014. Tiga-tiganya menang terus. Skornya 3-0," imbuhnya.

Ketua Timses Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi mengatakan, dirinya siap menjalankan segala macam strategi untuk memenangkan pasangan calon incumbent tersebut.

"Pokoknya empat parpol firm akan memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Soal isu-isu negatif yang sempat beredar, saya sampaikan jangan dibahas lagi. Itu sudah selesai sekarang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper