Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasdem Sambut Baik Prasetyo Edi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Partai NasDem DKI menyambut baik penunjukkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, yang menggantikan Nusron Wahid dari Partai Golkar.
Prasetio Edi Marsudi/Bisnis.com
Prasetio Edi Marsudi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Partai NasDem DKI menyambut baik penunjukkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, yang menggantikan Nusron Wahid dari Partai Golkar.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino  menyambut baik penunjukkan Prasetyo mengingat ketua DPRD DKI Jakarta itu memiliki kapabilitas yang bagus.

"Kita lihat rekam jejaknya, punya kapabilitas saat jadi tim Jokowi-Ahok. Dan Pilpres 2012 juga kapasitas sebagai Ketua DPRD. Respon kita senang, komunikasi dengan Prasetyo cair," kata politisi muda NasDem itu, Jumat (30/9/2016).

Respons positif juga diutarakan Koordinator Muda-Mudi Ahok, Ivanhoe Semen yang menyebut Prasetyo telah sangat berpengalaman.

"Itu pilihan yang tepat. Prasetyo sudah punya pengalaman yang lengkap untuk memimpin tim pemenangan ini. Pengalaman beliau saat Pilgub yang lalu saat memenangkan Jokowi-Ahok jadi salah satu pertimbangan partai pendukung menunjuk Pak Pras," kata Ivanhoe.

Disinggung porsi relawan dalan tim, Ivan memastikan akan disesuaikan. Prasetyo sendiri berharap dapat menularkan kemenangan pasangan Jokowi-Ahok saat 2012, kepada pasangan Ahok-Djarot.

"Saya ditunjuk sebagai tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot. Mudah-mudahan jadi pemenang di pemilu yang akan datang," ujar Prasetyo dalam jumpa pers di Rumah Lembang.

Dia membantah penunjukkannya karena ujung dari desakan arus bawah. 

"Tidak ada. Kita anggap itu sudah selesai," tegasnya.

Dia memastikan setelah ditunjuk sebagai ketua, akan menyusun tim pemenangan yang pada 4 Oktober akan diserahkan kepada Ahok-Djarot. Tim pemenangan ini juga melibatkan para relawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper