Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENERTIBAN DISKOTEK: Miles Diklaim Telah Lakukan Pelanggaran 2 Kali

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta memastikan akan menutup Miles International Executive Club, yang terletak di Kawasan Mangga Besar, karena sudah pernah mendapatkan peringatan atas kasus narkoba sebelumnya.
Tempat hiburan malam/Ilustrasi
Tempat hiburan malam/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta memastikan akan menutup Miles International Executive Club, yang terletak di Kawasan Mangga Besar, karena sudah pernah mendapatkan peringatan atas kasus narkoba sebelumnya.

Catur Laswanto Kepala Dinas Pariwisata dan Kebuyaan Provinsi DKI Jakarta menegaskan keseriusan penanganan peredaran narkoba di DKI sudah mutlak karena kedapatan dua kali kasus narkoba sehingga akan ditutup.

"Saat ini masih kita proses (penutupannya). Ditolak nggak ditolak, tetap harus kita tutup secepatnya," tegasnya, Selasa (11/10/2016).

Apalagi, pihaknya telah memberikan surat peringatan yang tegas saat ada operasi gabungan di Miles pada 30 Mei 2016 dan kala itu ditemukan kasus narkoba di sana.

"Disktotek Miles, akhir Mei sudah ada kasus peredaran narkoba. Saat itu, kami sudah memberikan surat peringatan kepada mereka, agar ikut bersama-sama menjaga jangan sampai dijadikan tempat beredarnya narkoba," ujarnya.

Pihaknya menegaskan bahwa sangat konsen dengan kasus peredaran narkoba di tempat hiburan malam. "Diskotek kan untuk tempat hiburan. Aturan gubernur jelas, kedapatan peredaran narkoba dua kali, langsung ditutup," jelasnya.

Namun ternyata, meskipun sudah dilakukan peringatan keras pada Mei lalu tersebut, kejadian peredaran narkoba kembali terjadi di Miles. "Kita mengingatkan kalau masih ada pelanggaran terbukti pemakaian dan penggunaan narkoba, akan langsung ditutup, jadi tidak ada alasan lain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper