Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROYEK MRT JAKARTA: Ini Pengalihan Arus Lalin di Stasiun Istora

Pembangunan stasiun bawah tanah (underground) mass rapid transit (MRT) Jakarta di sepanjang koridor jalan Sudirman terus berlanjut.

Bisnis.com, JAKARTA--Pembangunan stasiun bawah tanah (underground) mass rapid transit (MRT) Jakarta di sepanjang koridor jalan Sudirman terus berlanjut.

Direktur Utama PT MRT Jakarta Dono Boestami mengatakan ada area konstruksi MRT Jakarta di Istora akan segera memasuki tahapan pekerjaan pembangunan entrance serta Cooling Tower/Ventilation Tower (CT/VT).

"Konsekuensi dari pekerjaan tersebut maka akan dilakukan pergeseran area kerja dari yang terletak di median jalan Sudirman [depan SCBD] menjadi di area pedestrian Jalan Sudirman, tepatnya di depan eks Senayan Golf Driving Range [sisi Barat Stasiun Istora]," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (13/10/2016).

Adapun, pergeseran area kerja akan dilakukan secara bertahap mulai 13 Oktober 2016 hingga 16 Oktober 2016.

"Untuk pekerjaan pembangunan entrance serta Cooling Tower/Ventilation Tower [CT/VT] ini akan dimulai pada pertengahan Oktober 2016 hingga awal Desember 2017," imbuhnya.

Sebagai bagian dari rekayasa lalu-lintas pada titik stasiun ini, pemisah antara jalur lambat dan jalur cepat akan ditiadakan.

"Bagi para pengendara sepeda motor diharapkan tetap berada pada jalurlambat," katanya.

PT MRT Jakarta telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dan juga Ditlantas Polda Metro Jaya terkait rekayasa lalu-lintas selama pekerjaan ini berlangsung.

"PT MRT Jakarta memohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan selama pekerjaan," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper