Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebisnis UKM Optimistis Tangsel Town Jadi Ajang Promosi Produk

Warga Tangerang Selatan antusias mengunjungi Tangsel Town, arena bazar produk koperasi dan industri kecil menengah di Jl Pahlawan Seribu Bumi Serpong Damai (BSD), Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong.
Ilustrasi produk UMKM Indonesia/bantenprov.go.id
Ilustrasi produk UMKM Indonesia/bantenprov.go.id

Bisnis.com, TANGSEL-Warga Tangerang Selatan antusias mengunjungi Tangsel Town, arena bazar produk koperasi dan industri kecil menengah di Jl Pahlawan Seribu Bumi Serpong Damai (BSD), Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong.

Dini R. Kamelia, peserta bazar dengan produk kosmetik herbal, mengatakan sejak pembukaan kemarin, Kamis (13/10/2016) warga terus berdatangan sehingga Tangsel Town cukup efektif untuk mempromosikan dan menjual produknya.

“Kami perkirakan besok Sabtu dan Minggu lebih ramai pengunjungnya, karena hari libur. Sekarang ini hari kerja, sejak pagi mendung dan turun hujan, sehingga pengunjungnya tidak terlalu banyak,” katanya, Jumat (14/10/2016).

Tangsel Town merupakan kegiatan bazar yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Tangsel untuk memeriahkan Hari Koperasi ke-69 bertema Reformasi koperasi menuju ekonomi berdikari pada 13-16 Oktober 2016.

Dia mengatakan dirinya bersama 100 pelaku UKM dan koperasi yang mengisi 30 stand di arena Tangsel Town itu berharap agar Pemkot Tangsel lebih sering menggelar kegiatan serupa untuk membantu pengusaha memasarkan produknya.

Sementara itu Fakhma, pengunjung asal Ciputat Timur, mengatakan dirinya tidak sengaja berkunjung ke area Tangsel Town, karena letaknya berada di samping gedung Bank BRI, tempatnya mengurus suatu urusan perbankan.

“Saya tidak sengaja datang, karena lagi ada urusan di Bank BRI Teras Kota ini, ternyata produk-produk yang ditawarkan di Tangsel Town cukup menarik, banyak ragamnya, dan harganya juga kompetitif,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper