Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sore Ini, PPP Kubu Djan Farid Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Petahana Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz kepada dirinya beserta pasangannya Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017.
Djan Farid/Antara
Djan Farid/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Petahana Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi  dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz kepada dirinya beserta pasangannya Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017.

"Semakin banyak yang mendukung semakin baik. Apalagi kalau dukungannya itu berdasarkan penilaian atas kinerja atau hasil kerja Ahok-Djarot selama ini," ujarnya, di Balai Kota DKI, Senin (17/10/2016).

Pihaknya sangat berterimakasih kepada sejumlah kelompok masyarakat yang mendukung dan mengapresiasi capaian kinerja pemerintahan Jokowi-Basuki dan sekarang dilanjutkan Basuki-Djarot.

"Jadi saya berterima kasih sekali. Insya Allah nanti datang, setelah jam kerja. Kalau Pak Ahok, saya enggak tahu beliau bisa hadir atau tidak," ujarnya.

Hari ini, Senin (17/10/2016), PPP kubu Djan Faridz akan mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok-Djarot di Kantor DPP PPP Jl. Diponegoro No. 60 Jakarta Pusat, pukul 15.30 WIB.

Deklarasi dukungan rencananya akan dihadiri Djan Faridz, Ketua Umum PPP, dan juga Sekjend PPP Dimyati N.

Selain petinggi PPP tersebut, Djarot juga akan menghadiri acara tersebut. Acara tersebut sebenarnya sebelumnya sempat diagendakan pada Sabtu, 15 Oktober 2016, namun batal karena sesuatu hal.

PPP kubu Djan Faridz, diketahui sepekan lalu telah menyatakan arah dukungannya, dan berseberangan dengan PPP kubu Romahurmuziy yang menjatuhkan dukungan kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono -Sylvia Murni.

Djan Faridz menilai kinerja Ahok-Djarot selama memimpin DKI Jakarta sudah banyak hasilnya, termasuk juga berkontribusi untuk umat muslim.

"Misalnya program renovasi masjid dan musala, program mengumrohkan para pengurus masjid di seluruh DKI Jakarta yang tidak pernah dilakukan oleh gubernur sebelumnya," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper