Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semobil, Ini yang Dibicarakan Sophia Latjuba-Ahok

Aktris Sophia Latjuba mengungkap isi pembicaraannya dengan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang berada satu mobil dengannya dalam perjalanan menuju Balai Kota DKI Jakarta usai menghadiri peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).
Sophia Latjuba/Antara
Sophia Latjuba/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba mengungkap isi pembicaraannya dengan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang berada satu mobil dengannya dalam perjalanan menuju Balai Kota DKI Jakarta usai menghadiri peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

"Banyak, bicara soal RPTRA, terus tiba-tiba ke food station, tiba-tiba bisa terjadi perbicaraan teologi, wah luar biasa," kata mantan istri musisi Indra Lesmana itu.

Sophia ditunjuk menjadi juru bicara calon gubernur dan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Dia mengaku menemani Ahok meresmikan RPTRA Marunda guna melakukan pengenalan secara personal, karena kampanye belum resmi dimulai.

"Saya ingin ikut terus, enggak 100 persen, tapi saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok, seperti tadi peresmian saya ikut atau mungkin ada peresmian apa lagi, saya selalu ingin ikut," ujar Sophia.

Ibu aktris dan penyanyi Eva Celia itu mengatakan, telah mengenal Ahok sejak beberapa tahun lalu, namun baru bertemu kembali saat menjadi juru bicara.

Dia mengaku tidak memiliki persiapan khsusus untuk mengikuti kegiatan Ahok.

"Enggak sulit masuk ke dalam sini sebagai jubir, memang rencananya semakin banyak bertemu semakin saya tahu visi dan misi Beliau, program kerja, apa yang sudah dikerjakan," kata Sophia.

Dia mengatakan akan sering mengunjungi Balai Kota untuk berbincang dengan staf dan mempelajari data secara berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler