Koleksi Tory Burch/dokumentasi
Fashion

Inspirasi Kado Akhir Tahun dari Tory Burch

Wike Dita Herlinda
Kamis, 20 Oktober 2016 - 07:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nama Tory Burch tidak asing lagi di kalangan pecinta fesyen. Desainer asal Amerika Serikat itu selalu setia meluncurkan koleksi-koleksi busana dan aksesori siap pakai nan elegan pada setiap musimnya.

Menjelang akhir tahun ini, perempuan 50 tahun kelahiran Pennsylvania itu memperkenalkan sederet item fesyen unik yang sesuai bagi Anda yang tengah mencari ide untuk memberi kado pada orang istimewa pada perayaan Thanksgiving, Natal, atau Tahun Baru.

Holiday Gift Set dari Tory untuk tahun ini mengandung tema cinta dan damai pada desainnya. Berbagai koleksi unik mulai dari perhiasan, tas, sepatu, baju hangat, hingga dompet siap menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari inspirasi hadiah spesial.

“Bagi saya libur akhir tahun adalah berkumpul bersama keluarga dan sahabat di rumah, dan merayakannya dengan tradisi kehangatan yang sudah turun temurun. Ini adalah momentum tepat untuk semakin mempererat pertalian dengan orang-orang yang kita sayangi,” katanya.

Dalam newsletter yang diterima Bisnis, Tory juga menyebutkan koleksi Holiday Gift Set-nya terinspirasi dari kehangatan keluarga saat perayaan Natal di rumah. Itulah sebabnya, dia ingin merancangitem fesyen yang bisa membuat orang lain bahagia saat menggunakannya.

Salah satu highlight dari koleksi tersebut adalah sweater atau baju hangat kasual berbahan kasmir yang dihiasi dengan taburan sequin, bordir, dan manik-manik warna-warni yang berkilauan dan membentuk kata LOVE.

Item lain yang mencuri perhatian adalah set tas, tas genggam, dan dompet berwarna khaki lembut yang netral untuk dipadupadankan dengan warna lain. Masing-masing dihiasi denganpatchwork berbentuk lambang perdamaian, hati, dan burung merpati, serta tambatan pom-pom yang terkesanplayful.

Bagi yang kurang menyukai gaya terlalu ramai, terdapat juga tas dan dompet hitam berpotongan klasik ala Tory Burch dari bahan kulit. Koleksi ini sesuai untuk dijadikan kado bagi perempuan dewasa yang memiliki selera elegan dan simpel.

 

Jika Anda sedang mencari hadiah untuk remaja, Tory memberikan pilihan sederhana seperti syal linen krem bermotif lambang perdamaian, hati, dan burung merpati yang ceria. Ada juga caseponsel dan dompet berwarna dasar biru tua dengan taburan motif serupa.

Bagi yang ingin memberikan hadiah berupa sepatu yang trendi dan nyaman, Tory menawarkan high heels dan flat shoes elegan berwarna hitam beludru dengan aksen pinggiran emas yang memberi kesan mewah.

Namun, jika Anda ingin memberikan sesuatu yang simpel pada orang terkasih, terdapat juga berbagai pilihan perhiasan. Misalnya saja, anting-anting bergaya klasik bertahtakan satu mata gemstoneyang merupakan pilihan netral yang akan disukai oleh siapa saja.

Tidak ada salahnya memberikan hadiah istimewa bagi orang terkasih pada momentum spesial di penghujung tahun. Atau, Anda juga dapat menjadikannya sebagai inspirasi untuk mencari kado bagi rekan atau sahabat yang sedang berulang tahun.

Desain yang simpel dan elegan dari Tory tidak akan membuat Anda ‘salah memilih kado’ yang tepat bagi orang istimewa tersebut. Terlebih, item fesyen yang ditawarkan mengandung pesan damai dan cinta bagi semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro