Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gondola Jatuh di Gedung Intiland, Satu Pekerja Tewas

Sebuah gondola jatuh di Gedung Intiland Tower di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (26/10) siang. Akibatnya satu orang yang diketahui bernama Agus Hariyadi (30), merupakan teknisi meninggal dunia.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah gondola jatuh di Gedung Intiland Tower di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (26/10) siang. Akibatnya satu orang yang diketahui bernama Agus Hariyadi (30), merupakan teknisi meninggal dunia.

"Jatuhnya pas lagi ngecek mesin gondola sekitar pukul 11.15," kata Abdul Gani (24) salah seorang petugas keamanan di lokasi, Rabu (26/10).

Ia menambahkan, korban diperkirakan jatuh dari lantai 23 gedung tersebut dan korban sebelum jatuh ke dasar gedung gondola tersebut sempat menimpa sebuah videotron yang berada dilantai enam.

"Sebelum jatuh ke bawah gondola menimpa videotron dan pada saat kejadian tidak ada yang melintas," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim membenarkan peristiwa tersebut dan satu orang meninggal dunia. Namun dirinya belum mengetahui penyebab dan kronologis jatuhnya gondola tersebut.

"Iya benar (gondola jatuh ). Iya benar (ada yang meninggal)," tandasnya.

Jasad pria itu baru dievakuasi sekira pukul 12.30. Aparat kepolisian sudah mendatangi lokasi dan tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan Beritajakarta.com, bangkai gondola sendiri saat ini masih belum dievakuasi dan di lokasi kejadian telah dipasang garis Polisi serta sejumlah petugas kepolisian terlihat masih berjaga dilokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper