Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Doa Bersama di Monas: Minta Jodoh hingga Naik Haji

Beragam harapan menyeruak dalam benak sebagian massa yang berpartisipasi dalam acara Doa Bersama di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).
Doa bersama di Monas, Jumat (2/12/2016)./Antara
Doa bersama di Monas, Jumat (2/12/2016)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Beragam harapan menyeruak dalam benak sebagian massa yang berpartisipasi dalam acara Doa Bersama di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Juwariyah (62) salah satunya. Perempuan berjilbab asal Manggarai itu mengaku selain ingin mendoakan kedamaian untuk Indonesia, dia juga ingin memanjatkan doa agar segera berangkat menunaikan ibadah haji.

Menurutnya, acara Doa Bersama ini adalah momen yang baik untuk berdoa karena diikuti oleh banyak ulama besar dan digelar pada hari yang baik.

"Saya ingin cepat berangkat (haji). Sudah daftar dari tahun 2012, perkiraan sih 2020," kata dia saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dia optimistis gelaran Doa Bersama hari ini berjalan damai, karena sebagian besar massa berdoa untuk kedamaian Indonesia.

"Damai Insha Allah. Kita berdoa bersama-sama. Enggak rusuh. Banyak ulama juga datang," tutur Juwariyah.

Siti Nur Hawa asal Cikarang mengatakan ingin mendoakan Indonesia bisa damai hingga di tahun-tahun mendatang. Dia juga mengungkapkan ingin mendoakan rekan-rekannya yang belum menemukan jodohnya.

"Yang belum menemukan jodoh, berdoa bersama hari ini. Kita doa sama-sama, Insha Allah bisa segera menemukan jodohnya. Apalagi ramai-ramai doanya," kata Siti.

Sementara itu, Nelly (23) memiliki harapan ingin segera mendapatkan pekerjaan pasca kelulusannya dari jenjang kuliah tahun ini.

"Ya inginnya segera dapat pekerjaan," kata perempuan yang mengambil studi Ilmu Komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper