Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perayaan Natal: Lala Karmela dan RAN Tampil Bareng

Grup musik RAN dan penyanyi Lala Karmela akan tampil memeriahkan program perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Lotte Shopping Avenue. Keduanya akan tampil pada program Shop Night Out yang digelar 10-11 Desember.

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik RAN dan penyanyi Lala Karmela akan tampil memeriahkan program perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Lotte Shopping Avenue. Keduanya akan tampil pada program Shop Night Out yang digelar 10-11 Desember.

Selain RAN dan Lala Karmela, tak ketinggalan DJ Thalia dan DJ Joefit Ohara yang akan membuat belanja tengah malam makin bersemangat. Dikutip dalam siaran pers, Rabu (7/12), Shop Night Out merupakan program belanja tengah malam mulai pukul 20.00 - 00.00. Dalam program tersebut, pengunjung yang memiliki voucher Christmas akan mendapat kesempatan menikmati Double Value. Dimana voucher senilai Rp100.000 akan menjadi Rp200.000 yang dapat dibelanjakan di Lotte Dept.Store dengan minimum pembelanjaan Rp300.000. Program Shop Night Out juga akan berlangsung pada 17-18 Desember 2016.

Pada perayaan Natal tahun ini, Lotte Shopping Avenue menghadirkan tema Lovely Christmas with Gaspard et Lisa. Karakter yang dalam cerita aslinya menampilkan latar belakang kota Paris ini, muncul sebagai tema dekorasi Mal. Pengunjung akan disambut dengan puluhan boneka Gaspard dan Lisa yang menghias seluruh pohon Natal begitu memasuki lobby utama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper