Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pusat Perbelanjaan Dihiasi Hiasan Bernuansa Natal dan Tahun Baru

Hampir seluruh pusat perbelanjaan dan mal di Kota Tangerang Setalan mendekorasi interior dan ekteriornya dengan hiasan bernuansa Natal dan Tahun Baru 2017 untuk menyambut kedatangan pengunjung yang akan meningkat jumlahnya.
Pohon Natal di satu sudut dalam mal di Kota Tangerang Selatan. Ilustrasi/JIBI-Nurudin Abdullah
Pohon Natal di satu sudut dalam mal di Kota Tangerang Selatan. Ilustrasi/JIBI-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TANGSEL-Hampir seluruh pusat perbelanjaan dan mal di Kota Tangerang Setalan mendekorasi interior dan ekteriornya dengan hiasan bernuansa Natal dan Tahun Baru 2017 untuk menyambut kedatangan pengunjung yang akan meningkat jumlahnya.

Silvy, sales promotion girl ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel, mengatakan manajemen mal tempatnya bekerja dan mal yang disebelahnya, BSD Junction, sudah memasang hiasan bernuansa Natal dan Tahun Baru untuk menyambut hari libur Natal dan Tahun Baru.

“Selain itu para tenant juga menghias tokonya dan pada umumnya menawarkan harga spesial, diskon mencapai 50% untuk barang tertentu, pada moment menyambut liburan Natal dan Tahun Baru ” katanya, Rabu (21/12/2016).

Menurutnya, sebagian tenant membuat pengumuman tepat pada hari Natal tokonya tutup dan akan bukan kembali pada esoknya karena pemiliknya merayakan hari raya keagamaan tersebut dan pada 1 Januari 2017 toko mulai buka agak siang dan lebih cepat tutupnya.

Sementara itu Hartanti, manajer boutique di mal Bintaro Plaza, Bintaro Jaya, Kota Tangsel, mengatakan pengelola mal maupun para tenant sama-sama membuat hiasan bernuansa Natal dan Tahun Baru antara lain berupa pohon natal dan aneka hiasan bertuliskan happy new year.

“Selain hiasan dan lampu khas Natal dan Tahun Baru, yang cukup menarik bagi para pengunjung adalah tawaran diskon yang cukup besar mencapai tertinggi 50%-70% untuk produk fashion, mulai dari sepatu dan pakaian hingga aksesoris,” ujarnya.

Seorang pengunjung, Irwan mengatakan, diperkirakan jumlah pengunjung akan meningkat pada akhir pekan ini mengingat kantor pemerintah dan swasta menerapkan cuti bersama pada Senin (26/12/2016) karena hari raya Natal jatuh pada hari Minggu.

Libur akhir pekan ini lebih panjang, lanjutnya, yakni pada Sabtu-Minggu-Senin yang tentunya akan dimanfaatkan sebagian warga dengan mendatangi pusat perbelanjaan dan mal, minimal untuk kuliner bersama keluarga atau teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper