Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sumarsono Apresiasi Kinerja PNS DKI

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengapresiasi terhadap kinerja seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta.
Plt Gubernur DKI Sumarsono/beritajakarta.com
Plt Gubernur DKI Sumarsono/beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengapresiasi terhadap kinerja seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta.

"Saya memberi apresiasi untuk pengabdian terbaik dan kerja keras seluruh PNS DKI dalam menjalankan tugas-tugasnya selama ini," kata Sumarsono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Menurut dia, terdapat beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dianggap telah bekerja keras dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik sepanjang 2016.

Salah satu SKPD itu, sambung dia, yakni Biro Organisasi Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta yang telah menyelesaikan 42 Peraturan Gubernur (Pergub) Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

"Kemudian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang telah melakukan penyusunan perangkat daerah baru sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah," ujar Sumarsono.

Selain itu, dia juga mengapresiasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Tuty Kusumawati dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan, persaudaraan, kerukunan dan kerja keras yang sudah ditunjukkan selama ini. Tidak ada permusuhan sama sekali. Banyak hal positif yang dihasilkan," tutur Sumarsono.

Dia mengungkapkan, apresiasi tersebut bukan hanya ditujukan bagi Kepala SKPD, melainkan seluruh jajaran, mulai dari Eselon II hingga seluruh staf yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Saya senang, semua SKPD berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan. Bahkan, ada yang sampai tidak tidur beberapa hari. Terima kasih untuk semua jajaran PNS DKI," ungkap Sumarsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper