Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debat Cagub-Cawagub DKI: Polisi Atur Lalu Lintas Sekitar Lokasi Debat

Polda Metro Jaya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar gedung Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan terkait pelaksanaan debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada malam ini.
Ilustrasi: Arus lalu lintas/Antara
Ilustrasi: Arus lalu lintas/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Polda Metro Jaya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar gedung Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan terkait pelaksanaan debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada malam ini.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, Jumat sore ini (13/1/2017) pukul 17.25 WIB, yang isinya : “16.46 Pengaturan Lalin di sekitar Bidakara Jaksel Jelang Acara Debat Cagub DKI.”

Selain itu Polda juga menginformasikan kondisi lalu lintas di hampir seluruh jalan di Jakarta, khusunya yang merupakan akses keluar dari pusat kota, cenderung semakin padat sebagai lazimnya pada hari terakhir menjelang libur akhir pekan.

Kondisi lalu lintas itu antara lain terlihat di kawasan sekitar jembatan Semanggi yang mulai padat, serta di sekitar perempatan Slipi, gerbang tol Senayan, dan antrean semakin panjang di traffic light Kuningan, Mampang dan Rasuna Said arah Jl Tendean.

Informasi lainnya adalah mengenai kecelakaan yang imbasnya berpotensi menimbulkan arus lalu lintas tersendat, diantaranya yang dialami kendaraan minibus di dekat Ajinomoto Jl Yos Sudarso Jakarta Utara dan sedan di Semanggi Bawah arah Senayan yang sudah ditangani petugas.

Selanjutnya, kecelakaan truk box hingga terguling di jalan tol Krawang Timur KM 56 arah Cikampek yang juga sudah ditangani Polri, dan truk Fuso bermuatan kabel listrik terguling akibat roda belakangnya terperosok masuk parit di Jl Raya Silwangi, Pamulang Tangsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper