Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alasan Lola Amaria Dukung Ahok-Djarot

Bintang film Lola Amaria menyampaikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.
Lola Amaria/indonesiafilmcenter.com
Lola Amaria/indonesiafilmcenter.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang film Lola Amaria menyampaikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Lola ketika berkunjung dan bertemu secara langsung dengan Ahok dan Djarot di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Perempuan yang berprofesi sebagai sineas itu mengaku memberikan dukungan untuk Ahok dan Djarot, karena keduanya tidak pernah berhenti mendukung kemajuan industri film Indonesia.

"Saya dukung Pak Ahok dan Pak Djarot karena sepanjang karir saya, hanya Pak Ahok dan Pak Djarot yang selalu mendukung industri film Indonesia," kata Lola di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dia, dukungan Ahok dan Djarot terhadap industri film dalam negeri sering kali ditunjukkan dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) film Indonesia bersama dengan sejumlah pejabat maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Saya ingat, Pak Ahok dan Pak Djarot itu sering mengajak pejabat, mulai dari eselon satu sampai eselon empat, dan juga para PNS DKI untuk menonton film-film Indonesia di bioskop. Makanya, saya dukung Pak Ahok dan Pak Djarot," ujar Lola.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengajak pasangan cagub-cawagub bernomor urut dua itu untuk menyaksikan film terbarunya berjudul "Pelabuhan Hati" yang akan tayang pada April 2017.

"Saya ada film baru, judulnya Pelabuhan Hati, mulai tayang di bioskop bulan April nanti. Semoga kita bisa nonton bersama-sama ya, Pak," kata Lola.

Masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler